أسرة الطلبة الأتشيين بالسودان

RSS
KELUARGA MAHASISWA ACEH (KMA) SUDAN Po. Box 12146 Khartoum Sudan 12223 E-mail: kma.sudan@gmail.com Mobile: +249927876016

Minggu, 16 Januari 2011

Untukmu yang sedang Gelisah

By: Liza Hanim

Ambillah segenggam garam
Campurkan  ke dalam segelas air
Lalu aduk dan rasakan
Asin dan tak enak bukan?

Sekarang ikuti aku menuju telaga
Kau tahu bukan,,telaga lebih besar dari gelas?
masukkan segenggam garam yang sama
aduk dan rasakan
apa yang kau dapati?
Air tetap segar dengan rasa yang tak berubah
Kau tau jawabnya?
Ketegaran tidak disebabkan oleh kecil besarnya masalah
Tapi oleh tempat menampung segala rasa dari masalah itu
Jadikan hatimu seluas telaga
Agar segala rasa tidak merajai-nya
Tetap kuat dan tegar dalam segala keadaan

Jangan seperti gelas
Sempit dan menyesakkan
Aku ingin terus melihat pelangi dimatamu
Berbinar indah
Meski petir menyambar

Aku ingin senyum itu tetap selalu merekah
Walau di penghujung senja
Aku ingin kau tetap berdiri tegak
Diatas cadas
Tak terhempas ombak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Site Info

Foto saya
Tapeubeudoh Marwah Bangsa..!!

Pengikut

Tapeubeudoh Marwah Bangsa...
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Blog Directory & Search engine
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia