أسرة الطلبة الأتشيين بالسودان

RSS
KELUARGA MAHASISWA ACEH (KMA) SUDAN Po. Box 12146 Khartoum Sudan 12223 E-mail: kma.sudan@gmail.com Mobile: +249927876016

Selasa, 11 Januari 2011

TAK INGIN BERBEDA

 By: Tulip
Chapter I
Hari ini aku tetap seperti ini, esok pagi pun aku masih seperti ini. Tak ada yang berbeda dari diriku. Tak ada cerita yang baru dari hari-hariku..

Chapter II
Jika kau bisa berbeda tapi aku akan tetap seperti ini, tetap menjadi diriku. Tetap seperti mentari yang selalu bersinar cerah. Seperti bintang yang setia menemani bulan di gelapnya malam. Seperti sekuntum bunga yang menebarkan aroma wanginya. Tak ada yang berbeda, tak ada yang berubah..

Chapter III
Jika suatu saat aku menjadi berbeda, aku ingin menjadi sesuatu yang lebih berarti untukmu. Bisa mencintaimu dengan sederhana, sederhana tapi bermakna. Bisa menyayangimu dengan penuh warna, hingga kebersamaan ini tidak berakhir hampa dan tanpa rasa..

Chapter IV
Waktu membawa diriku dalam kedewasaan. Membuat diriku lebih memaknai hidup yang telah berlalu. Ku biarkan ia pergi mencari kebahagiaannya. Jika sesuatu yang baru menghampiriku…aku ingin membuka hatiku meskipun aku tak ingin berbeda..

3 komentar:

  1. aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
    dengan kata yang tak sempat diucapkan
    kayu kepada api yang menjadikannya abu

    aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
    dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
    awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

    BalasHapus
  2. bukalah hatimu tuk yg lain:)

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Site Info

Foto saya
Tapeubeudoh Marwah Bangsa..!!

Pengikut

Tapeubeudoh Marwah Bangsa...
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Blog Directory & Search engine
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia