أسرة الطلبة الأتشيين بالسودان

RSS
KELUARGA MAHASISWA ACEH (KMA) SUDAN Po. Box 12146 Khartoum Sudan 12223 E-mail: kma.sudan@gmail.com Mobile: +249927876016

Selasa, 22 Maret 2011

Catatan kecil untuk saudaraku…


Oleh : Putroe Aceh

Bismillah..

Meskipun tanpa judul, kutulis catatan ini untukmu saudaraku, para mujahid dan mujahidah.

Saudaraku…
Hidup mengajari kita untuk bersyukur di pagi hari, bekerja keras di siang hari, beristirahat dan mengambil hikmah pada malam hari.

Saudaraku…
Allah Maha Melihat dan mengetahui semua aktifitas dan yang tersirat di hatimu. Dia tahu beratnya tugas dan perjuanganmu. Diapun tahu betapa penat dan lelahnya dirimu. Allah tahu segalanya…Allah tahu.

Saudaraku…
Janganlah merasa sedih, apabila engkau ada dalam kelelahan-kelelahan itu, karena tidak selamanya langit itu mendung, suatu saat hujan pasti akan turun jua, lalu mataharipun bersinar. Begitu pula dengan Dirimu…dan diriku. Betapun berat amanah-amanah yang kita pikul hari ini hingga menyisakan guratan-guratan kelelahan, yakinlah…suatu saat nanti ia akan berbuah manis.

Saudaraku…
Tetaplah tersenyum…tetaplah tersenyum wahai pejuang Allah…meski kadang senyummu dengan cucuran air mata. Karena senyummu akan Allah balas.
Saudaraku…
Kau tahu..?? ternyata bukan hanya senyummu saja yang akan Allah balas, tapi syurga-Nya telah menanti bagi orang-orang yang mau bersabar dan iklas dalam menjalani hidupnya.

Saudaraku…
Tetap semangat…jangn pernah mundur walaupun selangkah, kalaupun kita berhenti sejenak dan berteduh  itu adalah untuk memenuhi kembali tangki-tangki energi kita. karena bukan sekarang saatnya dan bukan disini tempatnya untuk beristirahat. Tetapi disana sebuah Mahligai terindah yang telah Allah janjikan untuk para pejuang di jalan-Nya.

Saudaraku…
Semoga berkah Allah SWT. Selalu menyertai setiap derap langkah kaki kita di hari ini, esok, dan nanti. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Site Info

Foto saya
Tapeubeudoh Marwah Bangsa..!!

Pengikut

Tapeubeudoh Marwah Bangsa...
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Blog Directory & Search engine
PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia